Transaksi Bebas Pulsa - Transaksi Via UMB USSD Dial Usaha Tiket Pesawat - Cara Buka Usaha Tiket Pesawat Online Modal Kecil Pulsa Elektrik, Pulsa Listrik PLN, Pembayaran PPOB Voucher Game Online Lengkap dan Murah

NAMIRAH PULSA 77

SELAMAT DATANG DI NAMIRAH PULSA 77

PULSA ELEKTRIK adalah sebuah peluang bisnis yang tidak akan pernah mati. Disaat bisnis lain mengalami krisis, jenis usaha ini justru semakin eksis. Semakin meningkatnya jumlah pengguna HP di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik.

Selama orang masih berhalo-halo, maka selama itu pula mereka membutuhkan PULSA. Hampir tiap orang memiliki handphone, bahkan bisa lebih dari satu. HP bukan lagi barang mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan. Coba Anda lihat tukang becak, pekerja kasar, buruh, sopir angkot, nelayan, mahasiswa, karyawan, pengusaha, pejabat dll, sudah biasa pegang handphone. Bahkan anak SD saja sudah ber-HP. Itu artinya sebuah pasar potensial, menjangkau semua lapisan masyarakat. Bukan hanya pada golongan atau strata sosial tertentu saja.

Untuk menjalankan bisnis pulsa ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. Anda tidak akan pernah rugi jika melakukan usaha pulsa ini bersama NAMIRAH PULSA 77.

Dari tahun ke tahun, pemilik handphone terus meningkat sementara harga hp sendiri justru semakin turun. Bisnis pulsa ini bisa jadi usaha sambilan Anda. Atau bisa juga jadi andalan ekonomi keluarga Anda. Bahkan suatu saat nanti mungkin Anda akan keluar dari pekerjaan Anda, lalu beralih sepenuhnya ke bisnis pulsa. Bisnis ini bisa SANGAT menjanjikan jika Anda tahu RAHASIA nya. Modal kecil resiko kecil. Tapi hasil berlimpah. Untuk tahap awal minimal bisa memenuhi kebutuhan pulsa sendiri. Untuk pemakaian pribadi, keluarga, kerabat atau sahabat Anda. Karena tanpa join pun sebenarnya Anda tetap butuh pulsa. Keuntungannya: Anda tidak perlu repot cari counter pulsa, sekaligus dapat harga distributor pulsa yang jauh lebih murah.

Ini adalah sebuah peluang bisnis yang benar-benar REAL. Bisnis pulsa elektrik. Bisnis NYATA. Produk ada dan bisa langsung pakai. Bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Setiap waktu setiap saat. Tinggal pijit-pijit lewat hp Anda. Bisnis pulsa sangat di rekomendasikan bagi para pemula bisnis online. Kalau susah menjualnya tinggal pakai sendiri. Beres. Produk tidak akan basi atau expired. Pulsa dijamin lebih murah, Anda lebih hemat, simpel dan untung berlipat.

NAMIRAH PULSA 77 Menerima Pendaftaran Master Dealer Pulsa All Operator GSM/CDMA, All Payment PPOB. Produk-produk isi ulang pulsa elektronik semua operator ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda dapat melakukan bisnis ini kapanpun dan dimanapun anda berada. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun anda sudah bisa menjadi mitra kami. Dijamin bisnis murni, tidak ada target penjualan, pengembangan jaringan, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada mitra kami. Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.

Namun jika anda tidak berniat bisnis pun tetap untung karena mendapatkan harga pulsa yang lebih murah dari pada harga pasar.

Transaksi dapat dilakukan via SMS atau Yahoo! Messenger selama 24 jam, dari senin hingga minggu. Juga bisa dilakukan Via Web dan Via UMB/USSD.

Pulsa elektrik lengkap dan harga sangat murah, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik serta harga ter kompetitif bagi para reseller kami sebagai wujud kepedulian kami terhadap Anda.

Voucher Game Online dan Prabayar PLN dan PPOB, dengan maraknya Game Online dan program pemerintah yang mencanangkan token PLN untuk pembayaran listrik, kami juga menyediakan voucher game online dan voucher PLN token, cukup 1 kartu/chip bisa 3 macam layanan transaksi dalam genggaman, tentunya lebih efektif.

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan. Juga melakukan Pembayaran seperti Telkom, PDAM, PLN, Adira, dll.

Transaksi 24 jam non stop, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, juga dapat diperiksa melalui Web Reporting

Satu Deposit untuk Dua Nomor Handphone, Anda dapat mendaftarkan dua nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.

Deposit Bebas, Mudah dan Adil, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, BRI, Bank Mandiri, atau BNI mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 50 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.

Pulsa Elektronik Murah, Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik.

Tanpa Limit Transaksi, Dapat menjual Pulsa sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.

Bisa didownlinekan, Anda bisa dengan mudah merekrut downline sebanyak-banyaknya dan dapatkan penghasilan yang lebih banyak dari transaksi downline.

Bonus realtime, Bonus transaksi dari downline akan otomatis ditambahkan ke akun anda setiap transaksi downline berhasil. Tidak perlu menunggu 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan karena bonus langsung masuk akun saat itu juga. Bonus terpisah dengan saldo, Anda harus menukar menjadi saldo terlebih dahulu agar dapat digunakan. Format penukaran ada di FORMAT TRANSAKSI. Bonus tidak ada batas waktu penukaran, Anda dapat menukar kapan saja.

Gratis SMS Reply, Setiap transaksi hanya dikenakan biaya kirim saja, SMS Reply/balasan dan informasi dari server tidak dikenakan biaya alias GRATIS.

Transparan, Segala bentuk informasi ( perubahan harga, gangguan, dll) akan diberitahukan melalui SMS ke nomor HP Anda melalui SMS Server/SMS Reply.

Keanggotaan dan saldo tidak akan hangus, Saldo tidak ada masa aktif atau masa tenggang, dapat digunakan kapanpun anda mau. Keanggotaan bersifat seumur hidup.

Customer service yang siap melayani Anda, Bisnis pulsa yang utama adalah harga yang murah, transaksi stabil dan layanan pelanggan yang sangat cepat dan ramah termasuk komplain.

BISA MEMULAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting markup. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman 3 level (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan markup harga Rp.50/trx.

LEVEL = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRX x MARKUP HARGA
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500

BONUS/HARI = Rp.277.500
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000

Sebuah penghasilan yang luar biasan bukan?
Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan di berikan otomatis setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit anda)

BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA.
Cara Daftar Master Dealer 99-Pulsa

NAMIRAH PULSA 77 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.

Share 'NAMIRAH PULSA 77' On ...

Rabu, 21 Maret 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "NAMIRAH PULSA 77"

Posting Komentar